Harga Honda Jazz dan Spesifikasinya Terbaru 2015

harga honda jazz terbaru 2015

Sakam AtoserviceHonda Jazz generasi ketiga kini telah hadir di Indonesia. Dengan mengusung nama All New Honda Jazz, PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan desain baru dari mobil jenis Hatchback ini. Perubahan terjadi hampir diseluruh komponen mobil,mulai dari interior,eksterior sampai mesin pun tidak luput dari perombakan.

Mesin All New Honda Jazz
Untuk bagian mesin,All New Honda Jazz memakai mesin 1,5L SOHC i-VTEC 4 silinder. Yang mampu mengeluarkan tenaga sampai 120 PS pada 6.600 Rpm, dan dengan torsi maksimal mencapai 14,8 kg.m  pada 4.800 Rpm. Mesin ini didesain supaya mampu mengeluarkan tenaga yang besar namun tetap hemat bahan bakar.

harga mobil all new honda jazz terbaru

Interior All New Honda Jazz
Pada bagian ini All Honda Jazz menawarkan ruang kabin yang lebih luas dari varian Honda Jazz sebelumnya. Sedikit tambahan Ultra Seat yaitu dimana sandaraan tempat duduk dibelakang supir dapat dilipat. Sehingga ruangan terasa lebih luas dan dapat berfungsi sebagai bagasi untuk menaruh barang yang lebih panjang dan tinggi. Fitur Ultra Seat ini memungkinkan pengaturan tempat duduk atau ruangan mobil All New Honda Jazz lebih mudah dan lebih cepat.

Eksterior All New Honda Jazz
Eksterior mobil Honda ini mengusung konsep “Crossfade Monoform Exterior” dengan desain yang lebih dinamis. Dapat terlihat dari desain lampu LED Headlight dengan Auto Leveling, LED Position Lamp, dan Grill depan menggunakan Dark Chrome Plating sedikit tambahan Emblem RS pada Grill depan. Serta tambahan Side Sill Garnish, untuk bagian belakang sendiri dilengkapi dengan Rear Combination Lamp & LED Stop Lamp. Dan juga Tailgate Spoiler yang lebih sporty, Rear Defogger, Dark Chrome Rear License Garnish. Pada bagian roda All New Honda Jazz menggunakn velg 16 inchi, yang semakin menambah kesan sporty mobil ini.

All New Honda Jazz memiliki tiga varian, yaitu tipe A dengan harga yang lebih murah, tipe S sedikit lebih lengkap (Advanced), dan tipe RS yang merupakan tipe unggulan.

Selain itu mobil Honda Jazz ini juga terdapat beberapa macam pilihan warna. Kurang lebih ada 7 pilihan warna, diantaranya : Attract Yellow Pearl, Rallye Red, Brilliant Sporty Blue Metallic, Crystal Black Pearl, Alabaster Silver Metallic, White Orchid Pearl, dan Modern Steel.

All New Honda Jazz dilengkapi dengan sistem keamanan yang sangat canggih. Ini terbukti dari adanya teknologi G-Force Control Technology (G-CON) + ACETM, merupakan teknologi yang terdapat pada struktur rangka body. Pada bagian dalam terdapat Dual SRS Airbag,untuk pengemudi dan penumpang bagian depan. Serta tambahan teknologi keselamatan lainnya, seperti Anti Lock Brake System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Pretensioner with Load Limiter Seatbelt. Untuk anda yang mempunya anak bayi, mobil ini dilengkapi dengan ISOFIX untuk mengaitkan kursi bayi pada jok belakang. Seperti generasi sebelumnya mobil ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan Immobilizer serta Alarm System.

Daftar Harga Honda Jazz Terbaru 2015

  Jazz A Manual 
Rp. 203.000.000 
  Jazz S Manual
Rp. 221.000.000 
  Jazz S Otomatis
Rp. 231.000.000 
  Jazz RS Manual
Rp. 242.000.000 
  Jazz RS Otomatis
Rp. 252.000.000 
  Jazz RS Black Top limited edition
Rp. 268.000.000 


Harga diatas merupakan OTR wilayah Jakarta,dan dapat berubah sewaktu waktu. Masing masing daerah dapat berbeda beda sesuai lokasi tempat tinggal masing masing. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi diler Honda terdekat.

BACA JUGA : Harga Mobil BMW Terbaru 2015