Kebanyakan Duit, Pria ini Beli 2 Mobil Sport Hanya Dalam Sehari

Pria ini membeli 2 unit mobil mewah dalam 1 hari

Sakam AutoservicePaul Bailey adalah seorang yang kaya raya berasal dari negara Inggris. Saking kaya nya pria ini mampu mampu membeli 2 buah mobil sport hanya dalam waktu 1 hari saja. Usut punya usut uang yang didapat dari Paul ini berasal dari menjual bisnis konferensi telepon senilai 28.000.000 poundsterling.

Seperti dikutip dari detik-oto, pada hari rabu (25-02-2015) Paul Bailey pergi menuju diler Ferrari yang berada di Nottingham. Dia pergi bersama istrinya dengan mengendarai mobil McLaren P1 miliknya.

Sesampainya di diler Ferrari, Paul memilih dan membeli mobil hypercar Ferrari LaFerrari. Kemudian dia membawanya pulang, sedangkan mobil McLaren P1 diserahkan kepada sang istri untuk dikendarai.

 Sesaat kemudian kejutan terjadi, sang istri kembali diajaknya pergi sekarang giliran menuju diler mobil Porshce. Yang kira kira jaraknya itu 100 mil. Tidak butuh waktu lama untuk memilih, Paul Bailey berhasil membeli mobil hypercar dari Porsche dengan tipe 918 Spyder. Lalu pasangan suami istri tersebut kembali pulang dengan membawa mobil super yang mereka beli.

banyak duit,pria ini membeli dua buah mobil sport dalam 1 hari

Sekedar informasi saja kalau harga kedua mobil diatas berkisar antara 39,5 miliar rupiah untuk hypercar Ferrari LaFerrari. Sedangkan untuk harga mobil hypercar Porsche 918 Spyder dibandrol kisaran US$ 845.000.

Dari harga diatas dapat dibayangkan kalau kedua pasangan suami istri ini mampu mengeluarkan uang begitu banyak dalam sehari hanya untuk membeli dua buah mobil. Sedikit kagum tapi tidak habis fikir juga,bagaimana dengan kamu?

Ini Videonya!