Mengenal Honda Smart Technology pada All New Honda Vario 150 eSP


Sakam Autoservice Blog - Kali ini kita akan membahas tentang Honda Smart Technology pada sepeda motor All New Honda Vario 150 eSP. Hondasmarttech adalah teknologi pintar yang dirancang khusus oleh Honda untuk diterapkan pada sepeda motor matic All New Honda Vario 150 cc. Sebuah teknologi yang mengedapankan aspek kenyamanan,keselamatan berkendara serta konsumsi bahan bakar yang lebih irit.

Honda Smart Technology merupakan perpaduan dari berbagai macam fitur canggih yang dimiliki oleh Honda. Lalu apa saja kah fitur canggih Honda Smart Technology yang terdapat pada All New Honda Vario 150 cc ini,mari kita lihat bersama.


Beikut adalah fitur baru dari Honda Smart Technology :

Answer Back System,adalah teknologi canggih terbaru dari Honda yang berfungsi untuk mengetahui letak dan posisi motor saat parkir. Kita hanya perlu menekan tombol pada remote khusus,maka secara otomatis sepeda motor akan merespon dengan mengeluarkan bunyi dan lampu sent menyala secara bersamaan.





LED Headlight,adalah teknologi lampu depan dengan menggunakan lampu LED yang jauh lebih efisien karena selain mampu mengeluarkan cahaya yang lebih terang. Teknologi ini juga mampu menghemat daya batrai sepeda motor,serta umur pemakaiannya yang lebih tahan lama.





Fitur fitur canggih Honda Smart Technologi  :

eSP (enhanced Smart Power),teknologi mesin terbaru dari Honda Smart Technology ini sudah diterapkan secara global pada sepeda motor Honda. Teknologi ini berfungsi untuk memaksimalkan proses pembakaran seefisien mungkin untuk menghasilkan tenaga maksimal serta meminimalisir bahan bakar terbuang percuma. Teknologi ini juga terhubung dengan ACG starter,yang mampu menghidupkan mesin dengan suara yang halus.




PGM-FI,adalah sebuah teknologi sistem injeksi yang dioperasikan secara elektronik untuk menyuplai bahan bakar dan udara secara tepat sesuai kebutuhan di dalam ruang bakar. Sistem ini diatur oleh ECM (Engine Control Module) semacam komputer pada sepeda motor. Yang berhubungan dengan berbagai macam sensor,untuk memberitahukan kebutuhan pasokan bahan bakar dan udara pada ruang bakar.





Idling Stop System,adalah teknologi canggih yang mampu menghemat bahan bakar dan umur batrai sepeda motor. Dengan Idling Stop System,motor akan mematikan mesin sendiri setelah berhenti lebih dari 3 detik. Untuk menyalakan mesin kembali kita hanya perlu memutar tuas gas,maka otomatis mesin motor akan menyala dengan sendirinya. Selain menghemat bahan bakar yang terbuang percuma,teknologi ini juga mampu mengurangi emisi gas buang sehingga membuat motor Honda menjadi ramah lingkungan.



CBS (Combi Brake System),adalah sebuah teknologi dalam sistem pengereman yang lebih baik. Dimana rem belakang dan rem depan akan bekerja secara bersamaan saat kita menekan tuas rem kiri. Memungkinkan pengendara sepeda motor Honda lebih aman saat berkendara karena rem bekerja dengan lebih sempurna.





Dari ringkasan Honda Smart Technology yang disebutkan diatas,dapat disimpulkan jika dari pihak Honda Indonesia memang sangat serius mengembangkan teknologi terbaik untuk menjaga kualitasnya. Dan demi menjawab kepercayaan pelanggan setia Honda diseluruh dunia khususnya Indonesia.

Honda memang selalu menyajikan inovasi terbaru dalam setiap produksi kendaraan khususnya sepeda motor. Tidak heran jika kualitas dari sepeda motor Honda selalu mendapatkan apresiasi dari para pecintanya. Dan sepeda motor Honda selalu laku keras di pasar Indonesia yang selalu menunggu inovasi terbaru yang akan disajikan oleh Honda.


Bagaimana apakah anda tertarik untuk mencoba kecanggihan teknologi pintar dari Honda? Yang paling baru dapat anda lihat pada kecanggihan sepeda motor matic terbaru Honda,yaitu All New Honda Vario 150 eSP.

0 Response to "Mengenal Honda Smart Technology pada All New Honda Vario 150 eSP"