Pendapatan Mark Fields Pak Bos Ford Motor Company

pendapatan mark fields bos ford motor company Sakam Autoservice Mark Fields adalah adalah orang dibalik kesuksesan Ford Motor, meskipun tidak mutlak sendirian karena dibantu oleh para pegawainya. Namun sebagai seorang pegawai juga membutuhkan pemimpin yang mampu memotivasi dan memberikan perintah kerja yang jelas dan tertarget.

Mengetahui pendapatan seseorang selalu menjadi hal yang menarik untuk disimak,apalagi jika ini merupakan pendapatan seorang bos salah satu perusahaan otomotif terbesar di dunia. Mark Fields yang merupakan Chief  Executive Ford Motor Company, disebut – sebut memiliki pendapatan mencapai angka US$ 18,6 juta atau setara dengan 242 miliar rupiah.Angka sebesar itu beliau dapatkan dari gaji,bonus serta bonus bonus lainnya.

Meskipun besar banget,tapi angka tersebut dinilai sebanding dengan kinerja beliau dan perusahaan yang dipimpinnya.

Perusahaan Ford Motor membayar mahal CEO nya

Terang saja karena selama tahun 2014 kemarin, perusahaan Ford Motor Company berhasil memenuhi 91 persen dari yang ditargetkan,atau kata lain hampir tembus target. Dari 91 persen tersebut perusahannya mendapatkan keuntungan sebesar US$  6,3 miliar atau sebesar 82 triliun dalam rupiah. Dan jika dihitung hitung keuntungan bersihnya mencapai US$ 3,2 miliar atau sebesar 41,6 triliun rupiah.

Hasil diatas lebih rendah dibanding dengan tahun sebelumnya yang berhasil mencapai target 113 persen,dengan kata lain melebihi target yang ditentukan. Dari 113 persen Ford Motor Company mendapat keuntungan sebesar US$ 8,6 miliar sama dengan 111,9 triliun rupiah. Sedangkan keuntungan bersih yang didapat mencapai US$ 7,2 miliar atau setara dengan 93,6 triliun rupiah.


Kalau dilihat dari pendapatan perusahaannya sendiri,rasanya wajar kalau Bos dari perusahaan Ford Motor Company mendapatkan gaji sebesar itu.