Sekilas Info Tentang Blog

sakam autoservice

Apakabar semua semoga dalam keadaan sehat semua,amin. Pada postingan ini saya sebagai admin dari blog ini ingin memberitahukan pengumuman kecil.

Yaitu sehubungan dengan penggantian nama blog ini. Ya buat anda yang sudah pernah berkunjung di blog ini mungkin sedikit heran kenapa blog ini berkanti nama. Yang tadinya bernama “Seputar Mobil” dengan URL anjaragin.blogspot sekarang menjadi “Sakam Autoservice” dengan URL www.sakamautoservice.com”.

Sebetulnya tidak alasan berarti dengan penggantian nama blog. Hanya saja saya ingin menjadikan blog ini menjadi lebih berkembang dengan penggantian domain menjadi .com yang tadinya blogspot.
Kenapa nama blog ini menjadi Sakam Autoservice,alasan nya karena nama tersebut diambil dari nama bengkel dimana saya belajar banyak tentang dunia otomotif khususnya mobil. Ya,tidak lain itu adalah nama bengkel dari keluarga saya.

Demikian sekilas info tentang blog ini,semoga dengan penggantian nama dan domain menjadikan blog ini semakin berkembang. Dan membuat saya menjadi lebih rajin menulis artikel,amin.

Buat yang baru berkunjung semoga betah lama lama membaca artikel di blog ini dan mendapat manfaat dari informasi yang ada di blog ini.

Sekian dari saya,terimakasih. 

0 Response to "Sekilas Info Tentang Blog"