Taxi di Singapura Menggunakan Mobil Lamborghini dan Maserati

Taxi di singapura menggunakan lamborghini dan maserati

Sakam AutoserviceUber Singapura sekarang menawarkan layanan jasa Taxi dengan menggunakan mobil sport. Sebetulnya jasa Taxi dengan mobil mewah sudah umum,di Indonesia sendiri juga ada jasa Taxi dengan menggunakan mobil mewah. Tapi belum ada yang menggunakan mobil sport seperti Lamborghini.

Jenis mobil super yang digunakan untuk Taxi adalah dari jenis Lamborghini Gallardo Spyder dan juga mobil dari jenis Maserati GranTurismo. Dua buah mobil yang memiliki performa tinggi, dan juga harga yang sangat mahal.

Sementara untuk tarifnya sendiri memang sedikit lebih mahal dibanding tarif Taxi biasa. Ini karena menggunakan mobil yang mahal juga. Penumpang akan dikenakan tarif sebesar 165 dollar Singapura atau sekitar 1,5 juta rupiah. Ini tarif normal untuk waktu 15 menit pertama penumpang menaiki mobil Maserati GranTurismo.

taxi singapura maserati granturismo

Jika anda ingin menaiki mobil ini lebih lama,anda harus membayar biaya tambahan sebesar 7 dollar Singapura atau jika dirupiahkan sebesar 66ribu rupiah dalam setiap satu menitnya.

Biaya diatas jauh lebih murah dibandingkan dengan tarif Taxi Lamborghini Gallardo Spyder. Untuk  15 menit pertama kita harus membayar biaya sebesar 200 dollar Singapura atau 1,9 juta rupiah. Sedangkan untuk biaya tambahannya sama dengan mobil Maserati GranTurismo.

taxi singapura dengan mobil lamborghini gallardo


Bagaimana apakah kamu tertarik untuk menaiki Taxi dari Uber Singapura ini? Lumayan kan bisa naik mobil Sport  sekelas Lamborghini dan juga Maserati tanpa anda harus membelinya. Memang sih biaya nya mahal,tapi itu sebanding dengan sensai yang ditawarkan saat kita mengendarai mobil sport ini.