Diler Baru Suzuki di Purwokerto Lebih Modern

Sumber Baru AnekaMotor merupakan nama baru dari diler mobil Suzuki di Jawa Tengah. Tepatnya di kota Purwokerto, diler baru ini menerapkan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts).

Menurut Davy J. Tuilan yang merupakan 4W Deputy Managing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS). Dalam jumpa persnya, Senin (20/04/2015) beliau mengatakan bahwa “kami berharap dengan pembukaan outlet ini dapat lebih mendekatkan Suzuki kepada calon konsumen maupun konsumen Suzuki di wilayah Purwokerto. Selain itu, dapat memberikan layanan terbaik dan berkualitas kepada para konsumen di wilayah Purwokerto.”

Diler Baru Suzuki di Purwokerto Lebih Modern
sumber : oto.detik.com
Suzuki lebih dulu membuka diler Indomobil Multi Trada yang berlokasi di Karawaci, Tangerang. Serta dua diler Mitra Suzuki yang berada di Sampit dan Banjarmasin, Kalimantan.

Lalu diteruskan dibulan Maret 2015, dengan meresmikan 3 diler yaitu diler Armada Banda Jaya di Bireuen, Aceh. Serta dua diler Sejahtera Indobali Trada yang berlokasi di Tabanan dan Gianyar, Bali.
Suzuki Sumber Baru Mobil dulunya bernama Sumber Baru Aneka Motor Group, dan memiliki beberapa cabang perusahaan diantaranya adalah PT Sumber Baru Aneka Motor. Kini jumlah karyawan yang dimiliki berkisar 512 orang.

Dalam 4 tahun belakangan ini mulai tahun 2011 Sumber Baru Mobil diperkirakan sudah berhasil memasatkan 2.666 unit. Serta pada tahun 2014 kemarin diperkirakaan mengalami peningkatan sehingga menjadi 4.973 unit kendaraan. Ini menunjukan bahwa perusahaan ini selalu mengalami kenaikan  pemasaran.

Diler baru Suzuki Purwokerto terletak di jl. Gerilya Timur No. 23 Purwokerto, dengan luas tanah  4.125 meter persegi, dan luas bangunan sekitar 2.784 meter persegi. Lokasinya sangat seterategis dekat dengan diler diler mobil lainnya.

Diler ini memiliki dua lantai yang berbeda, lantai pertama memiliki luas sebesar 726 meter persegi, sedangkan di lantai dua memiliki luas sebesar 676 meter persegi. Untuk area perbengkelannya sendiri memiliki luas sebesar 1.308 meter persegi.

Konsep pada bangunan diler ini sangat modern dengan berbagai macam fasilitas yang dirancang untuk memanjakan para pengunjung showroom ataupun bengkel milik Suzuki ini. Peralatan bengkel yang digunakan juga sudah memenuhi standar Suzuki yang modern dan terbaru sehingga dapat melayani para pengguna mobil Suzuki di Purwokerto secara maksimal.

Tidak hanya modern, fasilitas ruang tunggunya juga sudah sangat bagus dengan dilengkapi Ac, Wi-fi, dan ruang bermain anak. Semakin memanjakan para pengunjung terutama  yang membawa keluarga tercinta.

Di dalam bengkel memiliki kapasitas untuk servis yaitu 8 stall dan ada 6 unit 2 post lift, 2 unit scissor lift, dan ada juga total lift sejumlah 8 unit. Dilengkapi dengan peralatan Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Battery Tester. Juga terdapat layanan cui dan vacum 2 stall drive thru, spooring dan balancing. Total keseluruhan bengkel milik Suzuki Purwokerto ini mampu menampung kurang lebih 30 kendaraan dalam satu hari.


0 Response to "Diler Baru Suzuki di Purwokerto Lebih Modern"