Harga Mobil Baru Dibawah 100 Juta

Hallo sobat satu hobby, kembali lagi disini bersama blog Sakam Autoservice. Seuai judul di atas, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi tentang harga mobil baru dibawah 100 juta. Atau dengan kata lain mobil murah keluaran terbaru.

Mobil murah sepertinya menjadi trend di Indonesia sejak kemunculan produk baru dari Toyota dan Daihatsu. Dimana kedua produsen mobil asal jepang ini meluncurkan masing masing Toyota Agya dan Daihatsu Ayla.

Kedua mobil itu menjadi trendcenter munculnya mobil mobil murah lain di Indonesia. Dengan begitu semakin memeriahkan persaingan industri otomotif di Indonesia khususnya mobil murah dibawah 100 juta.

Namun untuk daftar mobil dibawah 100 juta hanya di isi oleh beberapa mobil saja. Dari pada makin penasaran berikut adalah daftar harga mobil baru dibawah 100 juta.


Daftar Harga Mobil Dibawah 100 Juta


Harga Mobil Baru Dibawah 100 Juta

Suzuki  Karimun Wagon R

Untuk yang pertama diisi oleh mobil andalan terbaru dari Suzuki yaitu Suzuki Karimun Wagon R. Sebetulnya mobil ini hadir setelah kemunculan duet maut dari Daihatsu Ayla dan Toyota Agya. Namun mobil ini cukup laris dipasaran Indonesia. Mobil ini di banderol dengan harga Rp. 96,5 juta untuk yang tipe GL sedangkan untuk yang tipe GA di banderol dengan harga Rp. 83,2 juta.


Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla

Berikutnya ada mobil murah Daihatsu Ayla, mobil ini paling populer diantara mobil lain karena merupakan pelopor mobil murah di Indonesia. Harga mobil ini bermacam macam mulai dari Rp. 99,2 juta untuk tipe X M/T, dan Rp. 92,2 juta untuk tipe M M/T, Rp. 87,15 untuk tipe mobil Ayla D M/T Plus, dan yang terakhir Rp. 77,750 juta untuk tipe D M/T.


Datsun Go + Panca

Datsun Go + Panca

Dari sekian mobil murah sepertinya mobil ini menjadi mobil paling diminati oleh masyarakat Indonesia. Terang saja karena mobil ini memiliki desain yang menarik serta menjadi mobil murah pailng besar di kelasnya. Karena mobil ini menjadi satu satunya mobil murah yang hadir dengan model MPV jelas saja besar. Datsun Go+ Panca dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 93,3 juta untuk tipe A M/T Option, Rp. 92,8 juta untuk tipe A M/T Standar, dan Rp. 82,25 juta untuk tipe D M/T.

Demikian lah daftar harga mobil baru dibawah 100 juta yang dapat saya berikan kepada sobat semua. Dari tiga jenis mobil beda merek diatas manakah yang dapat memikat hati sobat semua? Apapun pilihan sobat semoga itu pilihan terbaik dan sesuai kebutuhan sobat semua. Jangan beli mobil cuma untuk bergaya saja, karena selain pemborosan juga turut serta membuat macet jalanan di negara kita tercinta.


Semoga artikel tentang harga mobil baru dibawah 100 juta ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Terimakasih untuk sobat oto lovers yang sudah mampir, semoga jadi sering sering mampir diblog sederhana saya ini.


Baca ini juga dong!  Harga Mobil Sport Lamborghini 2015

0 Response to "Harga Mobil Baru Dibawah 100 Juta"