Kabar Baik Lexus ES Terbaru Resmi Diluncurkan

Orang kaya Tiongkok sepertinya sedang digoda oleh mobil mewah dari Toyota yang satu ini, yaitu mobil terbaru dari Lexus ES versi anyar. Dan kabar baiknya lagi adalah mobil ini juga akan dipasarkan ke sejumlah negara di benua Asia, Amerika dan Eropa.

Diberitakan bahwa Lexus sudah melakukan beberapa perubahan pada produk terbarunya ini suapaya dapat tampilan lebih fresh, lebih menari, dan lebih canggih lagi.

Kabar Baik Lexus ES Terbaru Resmi Diluncurkan
Sumber : oto.detik.com
Beberapa ubahan yang dilakukan mencakup pada bagian, lampu utama menggunakan proyektor LED, sprindle grille, lampu belakang, bentuk knalpot diubah menjadi persegi panjang, dan dibalut dengan krom pada bagian muffler knalpot.

Desain baru juga ditampilkan pada bagian roda, Lexus ES terbaru menggunakan pelek yang berukuran 17 inci. Dan mobil ini juga mempunyai empat pilihan warna yang berbeda menyesuaikan selera para penggemarnya.

Keistimewan interior mobil ini adalah konsumen dapat memilih sendiri jenis kulit yang digunakan untuk membalut ruang atau bagian interior. Jadi pemilihan jenis kulit dapat dilakukan saat konsumen hendak melakukan pemesanan.

Untuk urusan keamanan tidak perlu diragukan lagi, mobil Lexus ES generasi keenam ini sudah dilengkapi dengan berbagai macam teknologi keamanaan super canggih. Beberapa fitur keamanan yang dimilikin mobil ini antara lain automatic high beam, pre-collision system, departure alert, brake asist, dan radar cruise control.

Pada sektor mesin juga mengalami perubahan yang signifikan, namun untuk kapasitasnya mobil Lexus ES terbaru ini menyesuaikan lokasi pasar penjualannya.

Misalnya di pasar Amerika Lexus ES generasi keenam ini menggunakan mesin 3.500 ccV6 liter dan 2.500 cc hybrid empat silinder dan satu buah motor listrik. Sedangkan untuk pasar China, Rusia dan Taiwan, Lexus ES generasi keenam dilengkapi dengan mesin 2.000 cc empat silinder dengan kode D-4.


Dan untuk negara negara yang tidak disebutkan dalam daftar negara diatas, Lexus ES terbaru menyediakan mesin dengan kapasitas 2.500 cc dengan kode mesin L4. Mobil ini direncanakan akan segera dikirim ke diler pada kahir tahun ini.



Baca Juga : Toyota RAV4 Sudah Siap Untuk Dipesan!

0 Response to "Kabar Baik Lexus ES Terbaru Resmi Diluncurkan"