Mobil Termahal di Dunia nomor 3 Hancur di Film Furioust 7

Dalam pembuatan film Furious 7 berhasil menghancurkan mobil termahal di dunia nomor 3 . Yaitu mobil Lykan HyperSport yang brharga sekitar 44 miliar rupiah. Mobil ini merupakan produksi dari W Motorspot yang bermarkas di Lebanon.

mobil termahal di dunia nomor 3 hancur di film furious 7
sumber : www.muvila.com
Jadi dalam adegannya Dominic yang diperankan oleh Vin Diesel bersama teman temannya mendapatkan misi untuk menemukan sebuah chip komputer. Yang diciptakan oleh seorang hacker bernama Ramsey. Sementara chip komputer tersebut disembunyikan di dalam mobil mewah ini. Sampai akhirnya Dominic bersama Brian mengendarai mobil tadi, untuk kemudian diluncurkannya dari atas Etihad Towers yang berada di Abu Dhabi.

Menurut pengakuan CEO W Motorspot Ralph Debbas, mobil mewah itu kini telah hancur lebur. Tidak ada pelindung angin, bagian depan hancur dan rusak parah, pintu hancur, bagian interior bahkan mati total.

Mobil Lykan HyperSport menjadi pengganti mobil Dodge Charger yang selama ini menjadi andalan Dominic (Vin Diesel) dalam film Fast & Furious selama 15 tahun. Dengan kata lain mobil ini berhasil memberikan kesan baru dan penyegaran dalam film ini.

mobil Lykan HyperSport film Furious 7
Sumber : www.muvila.com

Menurut sumber mobil Lykan HyperSport mampu melaju hingga mencapai kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 2,8 detik. Keistimewaan lainnya dari mobil termahal ketiga di dunia ini juga terletak pada lampu depannya yang ditempeli dengan 420 berlian. Hal ini dimaksutkan agar mobil ini memantulkan cahaya ke permukaan jalan.

Tidak habis fikir sebelumnnya jika mobil termahal ketiga ini benar benar dihancurkan dalam film yang bertema balap mobil ini. Bahkan Ralph Debbas pun menutup matanya saat menyaksikan adegan mobil Lykan HyperSport ini terlempar dari atas Etihad Towers. Tapi semua jadi terbiasa setelah melihat tim produksi juga menghancurkan 10 mobil lain di depan matanya.


Menurut Wall Street Journal, film Furious 7 telah mengancurkan mobil sebanyak kurang lebih 230 unit. Jumlah yang cukup banyak untuk sebuah  film, tapi semua tidak akan percuma setelah kita menyaksikan film ini. Yang belum nonton silahkan nonton dulu sebeblum kehabisan tiket. Dan lihat sendiri adegan mobil termahal di dunia nomor 3 itu hancur lebur.


Baca Juga : Di Singapura Mobil Lamborghini dan Maserati dijadikan Taxi 

0 Response to "Mobil Termahal di Dunia nomor 3 Hancur di Film Furioust 7"