Showroom Khusus Mobil Hidrogen Toyota Segera Dibuka

Untuk menunjang perkembangan mobil Hidrogen, Toyota menyiapkan sejumlah sarana pendukungnya. Hal ini dilakukan setelah beberapa bulan belakangan ini Toyota sudah meluncurkan beberapa varian mobil Hidrogen di Jepang.

Tepatnya pada tanggal 17 April hari Jumat, produsen mobil asal Jepang ini akan segera meresmikan showroom  khususmobil hidrogen  Mirai yang berlokasi di kota Tokyo.

Showroom Khusus Mobil Hidrogen Toyota Segera Dibuka
sumber : oto.detik.com
Dalam jumpa pers yang dilakukan oleh Toyota, pada hari senin tepatnya tanggal 13 April 2015. Showroom khusus mobil hidrogen ini berada tepat di stasiun pengisian hidrogen yang kerjakan oleh pihak Iwatani Corporation. Lokasinya tidak jauh dengan Tokyo Tower, tepatnya di distrik Minato dipusat Tokyo.

Berbagai macam informasi tentang mobil berbahan bakar sel dan juga hidrogen bisa kita dapatkan di showroom mobil hidrogen ini. Ini juga merupakan usaha dari Toyota untuk semakin memajukan mobil dengan bahan bakar hidrogen dimasa yang akan datang.


Berbagai media juga telah disiapkan sebagai usaha sosialisasi macam macam keuntungan yang didapatkan jika kita menggunakan mobil hidrogen. Tidak hanya itu, Toyota juga sudah menyiapkan sebuah mobil Mirai Hidrogen khusus untuk para pengunjung yang ingin mencoba mengendarai mobil hidrogen. Dengan begitu para pengguna diajak merasakan pengalaman menaiki mobil hidrogen dan diharapkan semakin muncul kesadaraan masyarakat tentang pentingnya mobil hidrogen untuk kehidupan yang akan datang.

0 Response to "Showroom Khusus Mobil Hidrogen Toyota Segera Dibuka"