Chevrolet Camaro Terbaru Siap Diluncurkan

Hallo sobat pecinta otomotif, pada kesempatan yang berbahagia ini Sakam Autoservice akan memberikan informasi yang datang dari pabrikan mobil asal Amerika. Chevrolet yang merupakan bagian dari General Motor (GM) dikabarkan akan segera merilis mobil baru mereka yaitu Chevrolet Camaro terbaru.

Chevrolet Camaro model terbaru ini kabarnya kana diluncurkan pada tanggal 16 mei tahun ini. Beberapa ubahan telah dilakukan untuk memaksimalkan mobil terbaru ini. Dan dari pihak GM sendiri sudah merilis foto sebagai daya tarik tapi baru sebagian kecil saja.

Chevrolet Camaro Terbaru Siap Diluncurkan
Sumber : oto.detik.com

Beberapa ubahan yang dilakukan pada Chevrolet Camaro mencakup, bagian body yang dibuat lebih atletis. Serta body juga dibuat lebih ramping dan memberikan kesan tajam pada lekuk body nya.

Mobil terbaru ini merupakan mobil generasi ke enam dari Chevrolet Camaro. Dimana generasi sebelumnya sangat laris dipasaran. Tentunya dengan peluncuran yang akan diadakan ini akan menyita banyak perhatian para penggemar Chevrolet Camaro.

Mobil ini juga sebetulnya sebagai andalan dari Chevrolet untuk tahun 2016 mendatang. Namun peluncurannya akan dipercepat untuk memenuhi permintaan pasar yang sudah sangat menanyikan kehadiran generasi terbaru Camaro.

Demikianlah kabar informasi tentang mobil Chevrolet Camaro terbaru yang dapat saya sampaikan untuk sobat otolovers. Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Sekian artikel dari saya, terimakasih sudah berkunjung dan mohon maaf jika ada kesalahan saya dalam penulisan.


Baca ini juga!

0 Response to "Chevrolet Camaro Terbaru Siap Diluncurkan"