Ford Mustang Shelby GT 350 Hanya Diproduksi 37 Unit Diseluruh Dunia

Ford Motor Company sepertinya akan benar benar menepati janjinya, untuk segera menghadrikan mobil varian terbaru dari generasi Ford Mustang Shelby GT 350. Dikabarkan pihak Ford baru saja memamerkan penampakan mobil sport itu kepada kalangan terbatas di Detroit, Amerika Serikat sabtu kemarin 23-05-2015.

Ford Mustang Shelby GT 350 Hanya Diproduksi 37 Unit Diseluruh Dunia

Mobil Ford Shelby GT 350 merupakan mobil paling gahar dari generasi Ford Mustang sebelumnya. Dan mobil ini sengaja hanya dipamerkan dihadapan kalangan terbatas karena mobil ini diproduksi 37 unit saja. Dan tepat pada hari minggu 24-05-2015, mobil ini kembali dihadirkan dalam acara bertajuk Cars and Coffe yang diselenggarakan di pinggiran kota Detroit.

Tidak hanya itu mobil Ford Shelby GT 350R ini juga merupakan mobil paling gahar yang pernah dibuat oleh Ford Motor Company dan dari generasi Ford Shelby itu sendiri.

Perubahan yang terjadi pada Ford Shelby teranyar adalah bentuk body yang lebih ramping dari generasi sebelumnya. Serta pemakaian mesin terbaru, dengan mesin V8 mobil ini digadang – gadang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 500 bhp.

Mengapa mobil ini diproduksi hanya terbatas 37 unit saja? Hal tersebut bukan tanpa alasan, bukan juga strategi pemasaran yang diterapkan. Tapi dibalik jumlah produksi yang terbatas itu, merupakan wasiat dari sang pencipta mobil Ford Shelby pertama kali yaitu mendiang Carol Shelby.


Carol sendiri mempunyai keinginan untuk membuat mobil Ford Shelby GT 350R hanya sejumlah 35 unit bentu produksi dan 2 unit sebagai prototipe saja.


Baca ini juga bro!

0 Response to "Ford Mustang Shelby GT 350 Hanya Diproduksi 37 Unit Diseluruh Dunia"