Fenyr SuperSport Mobil Sport Mewah dari Dubai

Fenyr SuperSport merupakan mobil sport terbaru yang diproduksi oleh perusahan otomotif asal Timur Tengah di bawah naungan W Motors. Yang merupakan produsen otomotif yang fokus menciptakan mobil-mobil sport yang mewah. Fenyr SuperSport menjadi mobil produksi kedua, setelah sebelumnya W Motors pernah memproduksi mobil sport serupa yang diberi nama Lykan Hypersport.

Fenyr SuperSport Mobil Sport Mewah dari Dubai

Buat anda pecinta film Fast Furious 7 pasti tidak asing dengan mobil Lykan Hypersport. Karena peran dari mobil ini sangat menarik perhatian banyak orang dalam film tersebut. Lykan Hypersport adalah mobil sport mewah yang berhasil meluncur keluar gedung menara dari lantai tertinggi, dan berakhir hancur berantakan. Klik link berikut untuk baca selengkapnya tentang Lykan Hypersport.

Dikutip dari oto.detik.com “bahwa perusahaan mobil sport W Motors baru saja merilis sebuah video yang memamerkan penampilan dari mobil sport terbaru mereka yaitu Fenyr SuperSport.”

Mobil Fenyr SuperSport ini sepertinya akan menjadi model penyempurnaan dari mobil Lykan Hypersport. Dengan tampilan dan mesin baru yang lebih bertenaga, mobil ini akan jauh lebih menarik ditunggu kehadirannya.

Menurut sumber terpercaya, mobil Fenyr SuperSport dibekali mesin 4.000 cc Twin Turbo dengan enam silinder. Dengan spesifikasi mesin yang tadi disebutkan, dipercaya mampu menghasilkan tenaga sebesar 900 HP dengan Torsi 1.200 Nm. Hasilnya mobil Fenyr SuperSport ini mampu melesat dengan kecepatan maksimal 400 km/jam. Sedangkan jika untuk berakselerasi saja pada kecepatan 0-100 km/jam, mobil Fenyr SuperSport ini hanya membutuhkan waktu 2,7 detik.

Seperti kebanyakan mobil mewah atau mobil sport lainnya, Fenyr SuperSport juga diproduksi dalam jumlah terbatas. Dalam satu tahun perusahaan W Motors hanya memproduksi 25 unit mobil Feryn SuperSport. Jauh lebih banyak dibandingkan dengan saudaranya, Lykan Hypersport bahkan hanya diproduksi sekitar 7 unit saja.

Yang menarik ditunggu disini adalah, apakah mobil Feryn SuperSport ini juga akan digunakan lagi dalam pembuatan film Fast Furious selanjutnya? Bisa iya bisa juga tidak?!

Berikut ini adalah video penampakan mobil Fenyr SuperSport!


Berita lainnya : 

0 Response to "Fenyr SuperSport Mobil Sport Mewah dari Dubai"