Ini Dia Perubahan Wujud Generasi Terbaru Mobil Mazda CX-9

Kabar kali ini datang dari mobil terbaru milik Mazda, yaitu Mazda CX-9. Mobil yang sebenarnya sudah dipersiapkan untuk ajang Los Angeles Auto Show 2015, beberapa hari terakhir muncul berseliweran di dunia maya.

Gambar Mobil Mazda CX 9

Melihat dari wujud baru mobil Mazda CX-9 2016 ini, ternyata jauh berbeda dengan generasi mobil Mazda CX-9 sebelumnya. Mobil baru ini ternyata lebih mirip dengan mobil Mazda Koeru yang merupakan mobil berjenis crossover.

Gambar Mobil Mazda Koeru

Seperti yang dituliskan oto.detik.com “kemiripan mobil Mazda CX-9 terbaru ini dengan mobil Mazda Koeru terlihat jelas dari mulai bentuk moncong depan yang lebih sangar dan agresif. Bentuk bemper depannya juga sangat menonjol, hingga lekukan atau garis-garis pada sekujur body mobil yang sporty.

Tapi ada juga beberapa bagian mobil Mazda CX-9 terbaru ini yang masih memiliki sedikit persamaan dengan generasi sebelumnya. Yaitu terlihat pada bentuk lampu belakang yang ramping, bentuk bemper belakang yang masih pendek. Serta bentuk kaca jendela belakang samping yang berbentuk sedikit miring.

Melongok sedikit kebagian interior dari mobil Mazda CX-9 terbaru, sepertinya desainnya tidak jauh berbeda dengan mobil Mazda generasi terbaru lainnya (Mazda CX-5 dan Mazda 6). Beberapa hal yang membedakan mungkin terletak pada jumlah tempat duduknya, dimana mobil Mazda CX-9 terbaru ini memiliki jumlah tempat duduk sebanyak 7 kursi. Dan yang membedakan mobil Mazda CX-9 terbaru ini dengan yang lainnya lagi adalah desain interior yang lebih mewah dan berkelas.


Untuk bagian mesin belum ada kabar yang pasti, tapi menurut info yang berkembang mobil Mazda Cx-9 2016 ini akan dibekali dengan mesin 2.500 cc turbocharge, dengan empat silinder yang sejajar. Untuk kepastiannya kita harus sabar menunggu kabar dari Los Angeles Auto Show 2015.


Baca berita lainnya


0 Response to "Ini Dia Perubahan Wujud Generasi Terbaru Mobil Mazda CX-9"