Honda Memamerkan Mobil BR-V Full Variasi di Thailand Motor Expo 2015

Kabar ini datang dari negeri tetangga sebelah yaitu Thailand yang sedang menggelar hajatan otomotif akbar yang diberi nama Thailand Motor Expo 2015. Dimana Honda Motor Company baru saja memperkenalkan mobil anyar mereka yaitu Honda BR-V. Yang menarik disini Honda tidak saja memerkan mobil Honda BR-V standar pabrikan, tapi juga memajang mobil Honda BR-V full variasi atau bahasa kerennya paket modulo.

Honda Memamerkan Mobil BR-V Full Variasi di Thailand Motor Expo 2015

Seperti dikutip dari halaman indianautosblog selasa 01-12-2015, mobil Honda BR-V paket modulo ini diberikan beberapa tambahan aksesoris. Seperti penambahan side step, skide plates pada bagian depan dan belakang, serta memakai pelek dengan model lima jari atau palang, stir mengadopsi milik Honda City series, dan menggunakan pedal sporty.

Tidak hanya itu, Honda juga menawarkan dua pilihan paket pada mobil Honda BR-V modulo ini. Ada paket high tech dan juga paket bergaya sporty. Untuk paket high tech Honda akan menambahkan 12 item aksesoris pada mobil BR-V modulo. Yang terdiri dari pelek, body kit, lampu kabut dan sisanya beberapa tambahan pada bagian interior.Sedangkan untuk paket dengan gaya sporty, Honda memberikan lebih banyak aksesoris yaitu sebanyak 24 item. Aksesoris ini meliputi tambahan pada bagian eksterior dan interior.

Mobil Honda BR-V ini baru akan dipasarkan di Thailand pada tahun 2016. Dibekali mesin berkapasitas 1.500 cc dengan teknologi i-VTEC. Meskipun tergolong kecil tapi mesin ini dipercaya mampu menghasilkan tenaga sebesar 120 PS untuk torsinya berkisar diangka 145 Nm. Sedangkan untuk harganya sepertinya Honda belum memberikan bocoran.


Semoga mobil Honda BR-V ini secepatnya bisa masuk ke Indonesia, supaya para pecinta mobil Honda tidak lagi penasaran dengan wujud aslinya. Dan tentunya mobil Honda BR-V modulo ini pasti akan laris manis dipasar Indonesia.


0 Response to "Honda Memamerkan Mobil BR-V Full Variasi di Thailand Motor Expo 2015"