Uji Tabrakan Mobil Honda CR-V Terbaru Raih Poin Tertinggi

Sobat otolovers sekalian, kabar ini datang dari Amerika Serikat tepatnya dari Lembaga Keselamatan Jalan Raya Nasional (NHTSA). Beritanya NHSTA baru saja menggelar sebuah uji coba keselamatan tabrakan untuk kendaraan roda empat. Diajang ini mobil Honda CR-V facelift menjadi mobil produksi Honda dengan nilai tertinggi.

Mobil Honda CR-V terbaru ini terbukti mengalami peningkatan dalam tingkat keselamatan. Dalam dua uji coba yang telah dilakukan, NHTSA menyatakan jika terjadi tingkat penurunan resiko cedera pada pengemudi dan penumpang. Bahkan dalam uji coba mobil terguling Honda CR-V mampu meraih poin empat bintang. Yang menandakan tingkat resiko penumpang dan pengemudi turun hingga 17,4 persen.

Uji Tabrakan Mobil Honda CR-V Terbaru Raih Poin Tertinggi

Prestasi mobil Honda CR-V terbaru dalam masalah keselamatan sebelumnya sudah diakui oleh IIHS (Insurance Institute for Highway Safety). Dalam uji coba yang diadakan oleh IIHS Honda CR-V berhasil meraih penghargaan Top Safety Pick+.

Pada ajang uji coba IIHS Honda berhasil membawa delapan mobilnya meraih poin tinggi. Dan salah satu mobil dengan peringkat tertinggi adalah mobil Honda CR-V facelift. Honda hanya kalah sedikit dari pesaing terdekatnya yaitu Toyota. Dalam ajang uji coba yang digelar oleh IIHS, Toyota berhasil menyabet poin tinggi dengan sembilan mobil perwakilannya.


Uji coba keselamatan kendaraan sepeti ini sangat penting dilakukan. Mengingat pentingnya keselamatan yang harus dikedepankan oleh setiap produsen mobil dalam setiap produksi mobil-mobil mereka. Ditambah dengan pemberitaan yang selalu uptodate, membuat konsumen dari masing-masing produsen mobil merasa yakin telah memilih mobil yang tepat.


Baca juga berita sebelumnya :

0 Response to "Uji Tabrakan Mobil Honda CR-V Terbaru Raih Poin Tertinggi"