Harga Satu Set Ban Mobil Bugatti Bisa Beli 6 Mobil Avanza

Harga Satu Set Ban Mobil Bugatti Bisa Beli 6 Mobil Avanza
Bugatti Vision GT

Bugatti memang terkenal dengan produsen mobil sport nan mewah yang harganya sangat lah mahal. Apalagi untuk mobil Bugatti yang dibuat secara ekslusif , seperti Bugatti Vision GT. Harga mobil tersebut diperkirakan mencapai US$ 5,16 juta setara dengan RP 70 miliar.

Mobil mahal ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2015 di ajang Frankfurt Motor Show. Desain mobil ini terinspirasi dari pendahulunya yaitu Bugatti Type 57 G Le Mans.

Harga Satu Set Ban Mobil Bugatti Bisa Beli 6 Mobil Avanza
Bugatti 57G Le Mans

Pemilik mobil Bugatti Vision GT sebelumnya adalah seorang pangeran dari Arab Saudi yaitu pangeran Badr Bin Saud. Dan sekarang sudah berpindah tangan kepemilik baru nya yang berasal dari Los Angeles, Amerika Serikat yang masih dirahasiakan namanya.

Bugatti Vision GT dibekali dengan mesin W16 yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 1.650 Horse Power. Karena harganya yang mahal dan sangat lah ekslusif maka biaya perawatan dan suku cadangnya pun cukup fantastis.

Untuk biaya sekali service rutin saja seperti ganti oli, cek tekanan udara ban, dan membersihkan kaca depan menghabiskan uang sebesar US$20.000 atau setara dengan RP 270 jutaan.


Sedangkan suku cadangnya seperti ban, Bugatti Vision GT ini menggunakan ban Michelin racing slicks yang sangat limited edition. Karena ban ini hanya ada dua set saja di seluruh dunia. Untuk menebus satu set ban Michelin racing slicks harus mengeluarkan duit sebesar US$ 93. 000 (RP 1,2 miliar) setara dengan harga 6 unit mobil Avanza.

0 Response to "Harga Satu Set Ban Mobil Bugatti Bisa Beli 6 Mobil Avanza"