New Yaris, Wajah Saja Yang Baru Tapi Mesin Lama


New Yaris, Wajah Saja Yang Baru Tapi Mesin Lama

Seperti sudah kita semua ketahui Toyota Indonesia baru saja menelurkan mobil baru mereka yaitu New Yaris. Diperkenalkan secara resmi pada 20 Februari 2018 kemarin, dengan tampilan baru yang sangat menarik meskipun masih menggunakan mesin Yaris yang lama. Tetapi itu tidak mengurangi minat masyarakat Indonesia terutama pecinta Otomotif.

Dijaman sekarang sudah sangat wajar jika sebuah Produsen Otomotif memperbaharui tampilan dari produk mereka tanpa mengganti mesin yang lama. Sudah menjadi semacam tren, meskipun begitu tentu keputusan tersebut bukan tanpa alasan.

Dipertahankannya mesin lama ini bukan tanpa alasan, melainkan Toyota Indonesia sudah terlebih dahulu melakukan beberapa riset sebelumnya. Untuk lebih jelasnya berikut adalah keterangan dari salah satu perwakilan Toyota Indonesia.

Menurut Bapak Henry Tanoto selaku Wakil Presiden PT Toyota-Astra Motor, dipertahankannya mesin mobil Yaris yang lama karena mesin lama ini dianggap masih sesuai dengan target segmen pasar dari Toyota Indonesia. Karena juga sebelum mengeluarkan produk terbaru Toyota selalu melakukan survei kebutuhan dari konsumen itu sendiri bukan hanya pada mobil Yaris terbaru ini saja.

New Yaris, Wajah Saja Yang Baru Tapi Mesin Lama

Mesin New Yaris masih menggunakan mesin 2NR-FE, yang mampu menghasilkan torsi 14,3 kgm dengan power maksimumnya mencapai 107 ps. Ada dua pilihan berkendara yang ditawarkan New Yaris TRD Sportivo yaitu Sport Mode dan Eco Mode. Untuk kamu yang berjiwa muda dapat menggunakan Sport Mode, dan untuk kamu yang lebih suka santai dan berkendara secara efisien kamu bisa menggunakan Eco Mode. Untuk tipe mobil New Yaris yang lain saya belum tahu jelasnya, untuk mengetahuinya silahkan cek ke diler Toyota terdekat jika kamu tertarik dengan New Yaris.

0 Response to "New Yaris, Wajah Saja Yang Baru Tapi Mesin Lama"

wdcfawqafwef