Mobil Yang Pernah Dipakai Paul Walker Dalam Film Fast and Furious Dilelang Rp 2,4 Miliar

Sobat otolovers semua pasti ingat dengan mobil sport ToyotaSupra yang pernah dipakai mendiang Paul Walker dalam film Fast and Furious. Mobil dengan warna oranye yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa, kemarin baru saja dilelang oleh rumah lelang Mecum Auctions, California, Amerika Serikat.

Mobil Yang Pernah Dipakai Paul Walker Dalam Film Fast and Furious Dilelang Rp 2,4 Miliar

Sperti yang dikabarkan oleh oto.detik.com mobil tersebut dilepas dengan harga yang cukup besar yaitu sekitar US$ 185.000 atau setara dengan Rp. 2,4 miliar. Mobil dengan kapasitas mesin 3.000 cc ini memang sangat menarik dan juga sudah full modifikasi. Tapi bukan karena itu mobil ini dilepas dengan harga yang begitu tinggi, tetapi lebih mengarah ke faktor sejarah yang melekat pada mobil ini.

Bagi sobat penggemar film Fast and Furious pasti setuju jika mobil ini memang menjadi salah satu icon dalam film tersebut. Selain itu juga mobil ini cukup mempunyai kenangan dengan mendiang Paul Walker yang memang menjadi salah satu aktor utama film bertema balap mobil itu.

Perlu sobat tahu, mobil Toyota Supra ini bukan sekedar mobil biasa atau mobil yang dimodifikasi sekedarnya hanya untuk keperluan shooting saja. Tetapi mobil ini memang benar benar mengalami perubahan yang sangat signifikan.

Beberapa modifikasi pada mobil ini yang menurut saya menjadi mobil yang cukup diperhitungkan performanya adalah dengan ditambahkannya tabung Holley nitrous oxide berpadu dengan mesin 3.000 cc enam silinder.

Serta pemakaian pelek Hart Racing yang sangat langka ini, ditambah spoiler besar menambah kesan balap pada mobil sang legenda ini.


Dengan segala kualitas dan sejarah yang terdapat pada mobil Toyota Supra ini tidak heran jika mobil tersebut sudah laku terjual hanya dalam waktu singkat. Jika saya punya uang banyak mungkin juga ingin membeli mobilyang pernah dipakai Paul Walker ini.


Baca ini juga bro!

0 Response to "Mobil Yang Pernah Dipakai Paul Walker Dalam Film Fast and Furious Dilelang Rp 2,4 Miliar"