JAM TANGAN GPS BUAT KAMU PETUALANG SEJATI




Garmin,baru baru ini mengeluarkan jam tangan dengan teknologi GPS yang sangat cocok untuk pria yang suka atau mempunyai hobi mendaki gunung,lari,adventur,touring,dan off road. Jam tangan Garmin Forerunner 610 ini dilengkapi dengan berbagai macam teknologi tinggi,yang memungkinkan penggunanya untuk mengetahui arah, ketinggian, dan perubahan cuaca, selain tentunya waktu. Jam tangan yang dikatakan serasi untuk pengguaan harian ini juga didesain berdaya tahan tinggi dan elastis.


Layar dilengkapi dengan LCD, Garmin Forerunner 610 yang mampu bertahan di kedalaman air 50 meter, bisa dipakai selama 50 jam saat mengaktifkan mode GPS.Jika hanya memainkan mode jam, maka jam tangan ini mampu bertahan selama 6 bulan. Untuk anda para pecinta touring yang sedang mencari alat GPS yang simpel dan bergaya sangat disarankan dengan jam tangan GPS ini. Karena selain membantu perjalanan anda,jam tangan ini juga cocok untuk bergaya bersama teman teman anda.


Jam tangan ini dapat anda beli diberbagai toko baik online atau offline. Untuk anda yang berada jauh dari kota atau jauh dari pemasaran jam tangan ini dapat anda peroleh secara online. Buat yang takut beli online,jangan khawatir saya referensikan ke toko online terbesar di indonesia dan terpercaya yaitu Lazada. Toko online terbesar di Indonesia yang sudah terpercaya melayani COD dan antar barang,sudah terpercaya tidak menipu dan gratis ongkos kirim ke daerah di Indonesia.



Untuk harga dan keterangan lebih lanjut silahkan langsung saja cek di website Lazada.co.id

0 Response to "JAM TANGAN GPS BUAT KAMU PETUALANG SEJATI"