Beda 4,6 Juta Saja Honda HR-V Termahal dan Honda CR-V Termurah

 SAKAM AUTOSERVICE – Update harga Mobil Honda terbaru nih. Sebelum bulan Januari tahun ini, harga Mobil Honda HR-V termahal masih sama dengan harga Honda CR-V termurah. Yaitu diangka RP 515,9 Juta.

HR-V termahal

Sedangkan memasuki awal tahun 2023, Mobil Honda HR-V termahal dan Honda CR-V termurah naik harga bersamaan. Untuk mobil Honda HR-V termahal dibanderol dengan harga sekarang menjadi RP 529,9 Juta. Dan Honda CR-V termurah sekarang naik menjadi RP 525,3 Juta. Selisih RP 4,6 Juta saja untuk kedua jenis mobil Honda tersebut.

cr-v termurah

Untuk membandingkannya kita akan jelaskan apa saja spesifikasi kedua mobil tersebut.

MESIN
Honda CR-V termurah masih mengusung mesin konvensional SOHC i-VTEC 2.0L. Berkat mesin tersebut, Honda CR-V termurah mampu menyemburkan tenaga setara 154 PS dan disalurkan melalui transmisi CVT.

Sementara HR-V, dilengkapi dengan mesin 1.5L turbo DOHC VTEC+DBW. Di atas kertas, mesin ini menyemburkan tenaga lebih besar ketimbang Honda CR-V 2.0L. Tenaga yang dihasilkan oleh mesin Honda HR-V 1.5 turbo adalah 177 PS pada 6.000 rpm dan torsi 240 Nm pada 1.700-4.500 rpm. Untuk transmisi, Honda HR-V juga mengusung CVT.

DIMENSI
Sebagai gambaran, secara dimensi Honda HR-V memiliki panjang 4.385 mm, lebar 1.790 mm, dan tinggi 1.590 mm. Sementara Honda CR-V lebih besar dengan panjang 4.623 mm, lebar 1.855 mm, serta tinggi 1.657 mm. Meski dimensi lebih panjang, lebar, dan tinggi soal kapasitas baik Honda CR-V termurah maupun HR-V termahal sama-sama sanggup menampung lima orang di dalamnya.

FITUR

Honda CR-V termurah dibekali dengan beberapa fitur seperti 6 airbag, cruise control, Hill Start Assist dan Vehicle Stability Assist. Boleh dibilang fitur keselamatan itu tidak selengkap yang dimiliki Honda HR-V termahal. Maklum, sebagai varian tertinggi tentu fitur yang disematkan pada Honda HR-V termahal pasti lebih lengkap.

Jumlah airbagnya juga 6 terletak di depan, sisi samping, dan jendela. Kemudian fitur keselamatan lainnya antara lain, Honda LaneWatch, Hill Start Assist, Hill Descent Control, Vehicle Stability Assist , Emergency Stop Signal, Brake Override System, dan Parking Sensor.

Nah itu tadi sedikit perbandingan antara Honda CR-V termurah dan HR-V termahal. Jadi kira-kira dengan harga beda Rp 4,6 juta, kamu pilih mana?

0 Response to "Beda 4,6 Juta Saja Honda HR-V Termahal dan Honda CR-V Termurah"