TOYOTA AKAN MENJUAL MOBIL HYBRID MURAH SEHARGA AVANZA DAN RAIZE

SAKAM AUTOSERVICE – Dikabarkan PT Toyota Motor Manufaturing Indonesia disingkat (TMMIN) akan meluncurkan dan menjual mobil hybrid baru. Yang menghebohkannya mobil hybrid terbaru Toyota ini berasal dari kelas B – Segment. Tapi kabar ini belum dapat dipastikan kapan peluncuraanya, semoga saja dapat terlaksankan dalam tahun ini juga.

AVANZA DAN VELOZ

Menurut keterangan tidak langsung Direktur Hubungan Eksternal PT TMMIN, yaitu Bapak Bob Azam. Menjelaskan bahwa untuk kelas B-Segment adalah kelas untuk kendaraan yang populer, yang otomatis diperuntukan pada pasar entry level.

"Logikanya begini, segmen B itu adalah model paling populer di Indonesia. Jadi kalau mau mengembangkan model elektrifikasi, ya masuk ke model populer," ujar Bob Azam saat ditemui di Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Tapi intinya, kami enggak ingin kekurangan (pasokan komponen) lagi, nah itu yang harus dipersiapkan. Jadi, kita ingin memperkenalkan produk yang sustainability suplainya terjaga," ungkapnya.

VELOZ DAN AVANZA


Beliau juga belum dapat memastikan berapa kisaran harga untuk mobil hybrid Toyota terbaru ini. Bapak Bob hanya berharap semoga mobil tersebut dapat diluncurkan sesegera mungkin. Minimal tahun ini.

Jika menerka nerka dari keterangan beliau, mungkin dapat kita simpulkan bahwasannya Toyota ingin meluncurkan pilihan baru kepada konsumen setia Avanza, Veloz, Rush dan Raize. Atau bahkan generasi baru dari beberapa mobil yang barusan kita sebutkan. Sangat menarik untuk kita tunggu bersama.

0 Response to "TOYOTA AKAN MENJUAL MOBIL HYBRID MURAH SEHARGA AVANZA DAN RAIZE"