Harga dan Spesifikasi Mobil Suzuki Ertiga Terbaru

Harga dan Spesifikasi Mobil Suzuki Ertiga Terbaru

Mobil Suzuki Ertiga adalah mobil MPV terbaru keluaran dari Suzuki. Mobil ini menjadi andalan Suzuki dikelas MPV terbukti sejak diresmikan peluncurannya dipasar Indonesia mobil ini sudah terjual sekitar 150 ribu unit sampai bulan November 2013. Memang belum bisa menyaingi avanza dan xenia tapi mobil ini lebih unggul kapasitas mesinnya dibandingkan dengan mobil yang saya sebut diatas. masih banyak kelebihan lainnya yang akan saya bahas dibawah ini.

Mobil Suzuki Ertiga dilengkapi dengan mesin K14b DOHC VVT  16 valve yang berkapasitas 1373cc dengan dilengkapi 4 silinder mampu mencapai tenaga maksimal 95PS pada 6000 RPM dan torsi maksimal 130 Nm pada 4000 RPM.  Mobil ini juga dilengkapi system bahan bakar Multi Point Injection yang mampu mensuplai bahan bakar sesuai kebutuhan mesin. Sehingga menjadikan mobil ini irit bahan bakar tetapi juga mampu mengahsilkan tenaga yang besar.

suzuki ertiga tampak samping

Untuk eksteriornya mobil ertiga memiliki dimensi panjang 4265 mm, lebar 1695 mm, dan tingginya 1685 mm. Memiliki bodi yang futuristic dengan berbagai macam pilihan warna. Ada 8 pilihan warna Suzuki Ertiga , yaitu Cool Black, Silky Silver, Pearl White, Serena Blue, Graphite Grey, Burgundy Red, Radiant Red dan Dusky Brown. Mobil ini juga termasuk kedalam kategori mobil Low Multi Purpose Machine seperti Honda Mobilio. Atau sama dengan mobil MPV dengan bodi yang lebih kecil tapi tetap bertenaga seperti MPV pada umunya.
interior mobil ertiga

Sedangkan untuk interiornya mobil ini sudah dilengkapi dengan beberapa fitur menarik yang terdapat pada panel dasbhord seperti (steering lock,tilt steering,steering wheel,cigarette lighter,door ajar warning lamp,light off reminder,dll).  Dan juga ditambah dengan system AC manual single blower, power steering  electric, power window electric, door lock electric, spion penggerak electric, audio integerated 2 din, speaker 4 buah,dan lainnya. Selain itu mobil Ertiga ini juga dilengkapi dengan teknologi pengaman seperti (dual airbags,system rem ABS/ABD/BA,sealt bealt,parking sensor,dan Kunci Kontak Immobilizer).

bagasi mobil ertiga

Harga Mobil Suzuki Ertiga Terbaru

Ada beberapa macam daftar harga yang saya sajikan disini sesuai dengan tipe mobil Suzuki Ertiga yang anda cari.

Tipe Suzuki Ertiga
Harga (Juta)
GA
151.0
GL MT
166.8
GL AT
177.8
GX MT
178.8
GX AT
189.8
Elegant+ MT
196.2
Elegant+ AT
207.2


Demikian yang dapat saya informasikan kepada anda,semoga artikel ini dapat menjadi referensi anda yang ingin atau sedang berencana untuk membeli mobil Suzuki Ertiga. Untuk info lebih lanjut anda dapat menghubungi dealer Suzuki terdekat di kota anda. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel dari blog Seputar Mobil



Baca juga informasi menarik lainnya :

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Mobil Suzuki Ertiga Terbaru"