Harga Mobil Datsun Terbaru Tahun 2015

Halo apa kabar sobat otolovers, kembali lagi bersama SakamAutoservice. Pada postingan kali ini saya akan memberikan informasi tentang harga mobil Datsun terbaru tahun 2015. Sudah kita ketahui bahwa pada tahun 2014 kemarin Datsun telah kembali meramaikan pasar otomotif Indonesia.

Sedikit sejarah tentang Datsun, awalnya Datsun merupakan sebuah merek mobil yang dimiliki oleh Nissan Motor Company. Datsun mulai di ekspor keluar negeri pada tahun 1958 sampai dengan 1986, makanya Datsun awalnya terkenal dengan mobil antiknya. Nama awal Datsun adalah Datson, tapi itu dulu saat masih dimiliki oleh perusahaan DAT Motorcar Co. Hingga akhirnya perusahaan tersebut dibeli oleh Nissan Motor Company pada tahun 1933.

Harga Mobil Datsun Terbaru Tahun 2015

Dan sekarang Datsun kembali dihidupkan lagi untuk pasar Indonesia dengan produk terbarunya yaitu Datsun Go+ Panca. Mengusung mobil dengan model MPV Datsun Go+ Panca berhasil memikat hati masyarakat Indonesia.

Datsun Go+ Panca dibekali dengan mesin 1200 cc 3 silinder, mobil ini juga diklaim sangat irit tetapi tetap mampu berakselerasi.

Meskipun mengusung konsep mobil murah, tapi mobil ini tidak terlihat murahan. Bahkan mobil Datsun ini menawarkan interior dan eksterior seperti mobil mewah pada umumnya. Desain eksterior nya juga sangat menarik dan interiornya cukup luas untuk menampung keluarga kecil sobat semua.


Berikut saya sajikan daftar harga mobil Datsun terbaru tahun 2015

Harga Mobil Datsun Go+ Panca
Harga Go+ Panca D M/T
Rp 85.000.000
Harga Go+ Panca A M/T
Rp 92.400.000
Harga Go+ Panca T M/T
Rp 99.900.000
Harga Go+ Panca T Optiom M/T
Rp 102.900.000


Demikianlah daftar harga mobil Datsun terbaru tahun 2015 yang dapat saya sajikan untuk sobat otolovers semua. Harga diatas merupakan harga untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, untuk wilayah luar Jakarta dapat saja berbeda. Untuk info lebih jelasnya silahkan sobat hubungi diller resmi dari Nissan terdekat di kota masing masing.


Cukup sampai disini dulu artikel tentang harga mobil Datsunterbaru tahun 2015, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. Jika ada salah kta dalam penulisan saya mohon maaf, dan terimakasih banyak sudah berkunjung ke blog sederhana saya ini.


Baca yang ini juga yah!

0 Response to "Harga Mobil Datsun Terbaru Tahun 2015"