Nenek 70 Tahun Pengguna Mobil Sport Porsche 918 Spyder

Apa yang kalian pikirkan jika mendengar ada seorang nenek tua renta berusia 70 tahun, tapi masih sanggup menyetir mobilnya sendiri? Buat saya pribadi ini sungguh luar biasa sekali. Kita semua tahu bahwa untuk melakukan kegiatan stir mobil itu membutuhkan konsentrasi dan kondisi badan yang fit.
.
Nenek 70 Tahun Pengguna Mobil Sport Porsche 918 Spyder
sumber : oto.detik.com
Tapi kejadian diatas memang benar benar terjadi, seperti yang diberitakan oleh oto.detik.com. Bahwa ada seorang nenek disebuah kota Marco Island, Florida, Amerika yang mengendarai sebuah mobil dalam usianya yang sudah mencapai angka 70 tahun.

Bahkan mobil yang digunakan bukan sembarang mobil, melainkan mobil supercar atau mobil sport Porsche 918 Spyder. Ini sungguh sangat luar biasa sekali, melihat usia sang nenek sudah tidak muda lagi tapi masih mampu mengendarai mobil yang nota bene memiliki tenaga yang begitu besar.

Kebanyakan nenek di negara kita sendiri tidak ada yang mau untuk melakukan kegiatan menyetir sendiri, kebanyakan menggunakan jasa seorang sopir pribadi. Apa lagi untuk menyetir mobil sport sekelas Porsche 918 Spyder yang memiliki tenaga 870 hp ini.


Tapi sayang data lengkap dari nenek penunggang mobil sport ini belum bisa didapatkan secara detail. Meskipun begitu warga sekitar kota Marco Island sudah sering menyaksikan sendiri jika nenek berusia 70 tahun ini menyetir mobil Porsche 918 Spyder yang berwarna silver.


Baca Juga : Mobil Termahal Dihancurkan Dalam Film Fast Furioust 7

0 Response to "Nenek 70 Tahun Pengguna Mobil Sport Porsche 918 Spyder"