Transmisi Otomatis 11 Percepatan Buatan Ford Akan Segera Dipatenkan

Ford, produsen mobil asal Amerika dikabarkan akan segera mematenkan transmisi otomatis dengan 11 percepatan. Transmisi model anyar ini akan digunakan dalam pembuatan mobil pada masa yang akan datang. Ini merupakan inovasi terbaru yang dilakukan oleh Ford dalam industri Otomotif global.

Transmisi Otomatis 11 Percepatan Buatan Ford Akan Segera Dipatenkan
sumber : oto.detik.com
Seperti dikabarkan oleh oto.detik.com pada senin,13 April 2015. Bukan transmisi motomatis dengan 7, 8, 9, atau pun 10 percepatan. Tetapi pabrikan yang bermarkas di Dearborn, Amerika itu sedang mematenkan transmisi otomatis dengan 11 percepatan.

Di dalam pengajuan hak paten yang di tulis oleh pihak Ford itu, bahwa tertulis jika sistem transmisi yang dibuatnya mampu menghasilkan 11 rasio percepataan untuk maju. Dan 1 rasio percepatan untuk mundur.

Kedepannya, sistem transmisi otomatis dengan 11 percepatan ini, akan disandingkan dengan sistem transmisi otomatis 10 percepatan yang sudah lebih dulu dipatenkan. Perlu diketahui bahwa sistem transmisi otomatis 10 percepatan sudah lebih dulu dipatenkan dan diterapkan pada mobil Ford 150 Raptor Pick Up. Mobil ini sendiri akan segera dirilis pada tahun 2017 yang akan datang.


Untuk mengetahui perkembangan lebih lanjut nantikan pada postingan postingan berikutnya. Simak terus perkembangan dunia roda empat di blog sakamautoservice.com


Baca Juga : Nenek 70 Tahun Pengguna Mobil Sport Porsche 918 Spyder

0 Response to "Transmisi Otomatis 11 Percepatan Buatan Ford Akan Segera Dipatenkan"