Harga Mobil Nissan All New NP300 Navara

Nissan All New NP300 Navara sudah resmi diluncurkan di Indonesia pada kamis 02 April 2015. Mobil dari jenis pickup dobel kabin ini memiliki dua tipe yaitu SL dan VL. Mobil ini diklaim paling komplit dikelas mobil dobel kabin.

Ini merupakan terobosan terbaru dari Nissan, dimana selama ini Nissan Navara hanya dibuat untuk mobil penumpang saja. Kedua jenis mobil Nissan All New Navara ini dikembangkan dengan mesin diesel DOHC 2500cc, 4 silinder dilengkapi dengan Turbo Intercooler.

Nissan All New NP300 Navara SL

Untuk jenis Nissan Navara SL dilengkapi dengan banyak fitur, seperti Traction Control System, Vehicle Dynamic Control, Hill Start Assist, Hill Descent Control, Anti-lock Braking System, Electronic Brake Distribution, dan Dual Air Bag. Mobil ini juga dilengkapi dengan penggerak 2WD, 4H, dan 4LO. Navara SL hanya dibuat dengan Transmisi manual 6 percepatan saja, yang memiliki tenaga 163 tk dan torsi 403 Nm.

Nissan All New NP300 Navara VL

Sedangkan jenis VL merupakan jenis terbaik mobil Nissan All New Navara. Semua fitur yang ada pada Nissan SL juga ada di Nissan VL ini ditambah dengan beberapa fitur yang tidak dimiliki Nissan Navara SL.  Berikut ini adalah fitur fitur tambahan yang ada pada Navara VL, Audio Steering Switchand Cruise Control, Touch screen head unit dengan Bluetooth Connectivity, Intelligent Key, Center Mirror with Compass, Automatic Dimming, 3D MID with TFT Screen, Spinal Support Seat with Electric 8-way Arrangement(driver seat), Leather Seat, dan Steering Wheel with Leather.

Keunggulan Navara VL juga terdapat pada dua pilihan sistem transmisi yang ditawarkan. Ada dua jenis sistem transmisi yaitu transmisi dengan 6 percepatan manual dan 7 percepatan matik. Untuk tenaganya mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 190 tk dan 450 Nm. Dengan spesifikasi tersebut mobil Nissan All New Navara jenis VL ini diklaim memiliki tenaga tertinggi dikelas mobil pickup dobel kabin.

Harga Mobil Nissan All New NP300 Navara

Sedangkan untuk harga masing masing kendaraan milik Nissan ini, dibandrol dengan harga Rp. 380 juta untuk jenis Nissan Navara SL Transmisi Manual. Untuk jenis Nissan Navara VL Matik dibandrol dengan harga Rp. 430 juta.  Dan Rp. 415 juta untuk jenis Navara VL Transmisi Manual.

Mobil Nissan All New Navara memiliki beberapa pilihan warna diantaranya Pearl White untuk (tipe VL), Savanna Orange untuk  (tipe VL), dan Brilliant Silver, Black Star, Solid White untuk (tipe SL).


Demikian artikel tentang Harga Mobil Nissan All New Navara, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. Terimakasih 


Baca Juga : Harga Mobil Daihatsu Terios Terbaru 2015

0 Response to "Harga Mobil Nissan All New NP300 Navara"