Lamborghini Seharga 8 Miliar Yang Baru Dibeli 2 Bulan Hangus Terbakar

Lamborghini merupakan pabrikan mobil sport yang berasal dari Italia, dan hanya memproduksi mobil dengan kapasitas mesin super besar. Harganya pun sangat mahal bahkan sampai miliaran rupiah. Seandainya kita memiliki mobil lamborghini yang begitu mahal pasti akan merasa frustasi apabila mobil kita hangus terbakar. Apa lagi mobil itu baru saja kita beli baru beberapa bulan yang lalu.

Lamborghini Seharga 8 Miliar Yang Baru Dibeli 2 Bulan Hangus Terbakar
sumber : oto.detik.com

Dan ini lah yang barus saja terjadi pada sebuah mobil sport Lamborghini Gallardo seharga 8 miliar yang baru dibeli 2 bulan yang lalu. Mobil sport ini hangus terbakar saat melaju di jalanan kota Shenyang, Provinsi Liaoning, Tiongkok. Kejadiannya terjadi pada hari minggu (10-05-2015) dini hari, ketika api yang berasal dari mesin berhasil membakar mobil dengan begitu cepatnya.

Untungnya orang yang berada di dalam mobil berhasil menyelamatkan diri dan keluar dari mobil sport ini. Sementara dikabarkan sebelumnya di dalam mobil tersebut terdapat dua orang penumpang kakak adik, sang kakak sebagai pengemudi dan adiknya menumpang. Mereka segera keluar dari dalam mobil setelah melihat api yang  keluar dari dalam kap mesin.

Melihat kejadian seperti itu, orang disekitar langsung menghubungi pemadam kebakaran. Namun sayang, unit pemadam kebakaran datang sedikit telat sebelum berhasil memadamkan api pada seluruh body mobil yang terbakar.


Mobil sport Lamborghini pun rusak cukup marah, karena api telah membakar hampir seluruh body dan komponen mobil Lamborghini Gallardo ini. Untuk memperbaikinya pun sedikit susah dan butuh perjuangan ekstra keras untuk mengembalikan seperti bentuk semula.


Baca berita yang ini juga!  Lampu Lalu Lintas Canggih di Washington Bisa Deteksi Kemacetan

0 Response to "Lamborghini Seharga 8 Miliar Yang Baru Dibeli 2 Bulan Hangus Terbakar"