Toyota RAV4 Sudah Siap Dipesan “Spot Order”

Apakabar sobat Oto Lovers, kali ini Sakam Autoservice blog akan sedikit memberikan kabar baik buat anda yang menunggu nunggu mobil Toyota RAV4. Apakah kabar baiknya? Mari kita bahas bersama sama.
Toyota RAV4 Sudah Siap Dipesan “Spot Order”
sumber: oto.detik.com

Kabar baik buat sobat para pecinta mobil Toyota RAV4, kalau ternyata PT. Toyota  Astra Motor telah membuka pemesanan untuk mobil Toyota RAV4. Namun pemesanan masih bersifat "Spot Order", artinya pemesanan hanya bisa dilakukan dalam event event tertentu.

Mobil Toyota RAV4 ini pertama kali diperkenalkan kepada publik dalam ajang Indonesia International Motor Show, pada bulan September tahun 2014. Dalam ajang tersebut juga pihak Toyota membuka pemesanan untuk pertama kalinya. Tapi hanya berlaku dalam ajang tersebut saja, karena mobil ini masih terbatas, stok masih dalam proses pemesanan dari Toyota Jepang.

Dan untuk sekarang, bagi sobat yang berminat untuk membeli mobil Toyota RAV4 ini dapat memesannya pada event event lain.  Mobil ini hanya dapat dipesan secara spot order karena dengan alasan mobil ini dipesan secara utuh dari Jepang langsung. Sehingga mobil ini tidak dipasarkan secara konvensional seperti mobil lain yang dipajang di diler Toyota.
Mobil Toyota RAV4
sumber: www.thecarconnection.com
Untuk masa indennya mobil ini memakan waktu selama sekitar 3 – 4 bulan. Jadi buat sobat yang berniat memesan mobil ini harus bersabar terlebih dahulu. Sementara untuk harganya sendiri mobilii dibandrol dengan kisaran harga 500 – 600 juta rupiah saja.

Untuk mesin mobil Toyota RAV4 model terbaru memilki dua varian, yang pertama hadir dengan 2.000 cc sedangkan yang kedua hadir dengan 2.500 cc. Untuk varian mesin pertama 2.000 cc memiliki tenaga 143 hp. Dan untuk varian mesin yang kedua 2.500 cc memiliki tenaga 176 hp. 
Kedua varian tersebut masing masing menggunakan transmisi otomatis (matic) enam percepatan sebagai penyalur tenaga ke roda.


Nah, bagaimana apakah sobat tertarik untu memesan mobil Toyota RAV4 ini. Kalau berminat langsung saja kunjungi event event otomotif yang diselenggarakan oleh Toyota. Atau ajang ajang lain yang di ikuti oleh Toyota. Ingat pihak Toyota hanya melayani untuk sobat yang memang benar benar berniat (serius) untuk memesan mobil Toyota RAV4.


Baca Juga : Ban Bekas Bisa Dibuat Jadi Baterai Mobil

0 Response to "Toyota RAV4 Sudah Siap Dipesan “Spot Order”"